Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 02 Maret 2009

Mengetahui Arti Tombol "I'm Feeling Lucky" Pada Google

ika kita membuka halaman Google maka akan mendapatkan sebuah tombol yang bernama "I'm Feeling Lucky" (pada Google English) atau "Saya Lagi Beruntung" (pada Google Indonesia). Kita bisa mengoptimalkan hasil pencarian website yang akan kita telusuri dengan memanfa'atkan tombol ini. Trik kali ini akan menjelaskan tentang arti tombol I'm Feeling Lucky pada Google.

Tombol "I'm Feeling Lucky" atau "Saya Lagi Beruntung" berfungsi untuk menemukan halaman web pertama dari pencarian Google berdasarkan kata kunci yang kita masukkan. Sebagai contoh kita masukkan kata kunci: UGM. Jika kita menekan tombol "I'm Feeling Lucky" atau "Saya Lagi Beruntung" maka Google akan membuka web pertama dari UGM, yakni http://www.ugm.ac.id/

Tombol ini juga bermanfa'at jika kita hendak membuka suatu alamat situs web tapi kita tidak mengetahui alamat URL nya secara lengkap, apakah berakhiran .com, .net, .co.id, .ac.id dan sebagainya. Jika kita mengalami hal seperti itu maka kita cukup memasukkan kata kunci utama saja lalu kita tekan tombol ini.

Semoga bermanfa'at

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: M. Yusuf Mubarok

0 komentar: