Subscribe For Free Updates!

We'll not spam mate! We promise.

Senin, 02 Maret 2009

Pemutar Semua Format File Video

Berbagai format file video telah mengalami perkembangan yang cukup pesat sehingga banyak format file video yang tidak dapat diputar oleh aplikasi standar seperti Windows Media Player bawaan Windows. Jika anda mengalami hal demikian, trik berikut akan menunjukkan sebuah aplikasi yang dapat memutar semua format file video yang ada saat ini, bahkan anda bisa menambahkan codec nya sesuka anda.

Codec adalah sebuah aplikasi tambahan yang dapat 'menterjemahkan' sebuah format file yang tidak dikenali oleh sebuah program. Codec juga berperan dalam memampatkan ukuran file video dan memekarkannya kembali saat diputar.

K-Lite Mega Codec Pack adalah program yang dapat membaca semua format file video yang ada saat ini. Program ini juga telah dilengkapi beberapa feature tambahan seperti dapat menemukan DVD Player dengan real-time Zoom, dukungan AVI Subtitle, QuickTime, dan RealViadeo (requires QuickTime and/or Real Player), serta codec MPEG2, SVCD, dan DVD

Jika memang ada format file video yang masih tidak terbaca oleh aplikasi ini, anda dapat menambahkan codec nya (www.codecs.com). Namun secara umum aplikasi ini sudah mampu untuk membaca format-format file video.

Info software
- Nama: K-Lite Mega codec Pack
- Lisensi: Freeware (gratis)
- Kategori: Audio-Video
- Situs: http://www.free-codecs.com
anda dapat mendownload software tesebut di situs tersebut.....

Please Give Us Your 1 Minute In Sharing This Post!
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →
Powered By: M. Yusuf Mubarok

0 komentar: